Selasa, 20 Desember 2011

Microsoft Office 2010 Professional Plus Retail Final

Saya tidak akan ngomong panjang lebar pada postingan ini, karena tentunya sampeyan semua dah pada tahu apa itu Microsoft Office 2010 serta fungsinya. Karena ini merupakan barang baru keluaran Microsoft sudah barang tentu sampeyan semua pada pengen tahu apa yang baru pada Microsoft Office 2010 ini dan sekaligus menginstalnya pada PC/Laptop sampeyan.
Untuk lebih hematnya sampeyan Download dulu jamu-jamunya yang akan membuat mahkluk ini menjadi Full, serta diakui oleh Om Bill Gates, pentholannya Mikocok itu. karena pada Office 2010 ini laen cara Aktivasinya dibanding versi sebelumnya Office 2003, Office 2007, yang hanya masukin Serial-nya aja langsung sampeyan bisa ngakak.
Tapi untuk Office 2010 ini agak sedikit ribet untuk Aktivasinya, Tapi sampeyan jangan khawatir asal bisa melalui tahap-tahap yang benar saya yakin akan berhasil, dan ini sudah saya tested pada kompi saya yang jadul dan 100% lebih dikit berhasil. Oke langsung aja ke TKP download dulu jamunya baru installernya.  O..ya apabila sampeyan suka saudara tuanya yaitu Office 2007 bisa sampeyan kunjungi postingan ini.


- Download dolo JAMU AMPUH Disini
- Download Microsoft Office 2010 Professional Plus Retail Final
Untuk versi 32 bit [650.MB] Klik Disini
Untuk versi 64 bit [718.MB] Klik Disini

Cara Installasi dan Aktivasi:
1. Matikan Koneksi Internet dan Antivirus sampeyan
2. Install Microsoft Office 2010, bila minta Serial, masukkan Serial dibawah, bila selesai Restart kompi sampeyan
6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8
Atow ini
BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK
3. Buka Folder Jamu1 lalu klik 2X pada Retail2VL lalu akan tampil tulisan  Press any key to continue… tekan sembarang tombol Keyboard aja



4. Buka Start Menu lalu klik Run kemudian ketik services.msc lalu tekan Enter
Cari Office Software Protection Platform kemudia klik kanan pilih Stop kalo dah tutup



5. Selanjutnya pada windows explorer kita menuju: C:\Documents and Settings\All Users\Microsoft\OfficeSoftwareProtectionPlatform
Sampeyan Hapus file tokens.dat dan folder Cache
6. Sekarang menuju folder Jamu1 > pada file tokens sampeyan Copy > Paste ke: C:\Documents and Settings\All Users\Microsoft\OfficeSoftwareProtectionPlatform



7. Buka lagi Start Menu lalu klik Run kemudian ketik services.msc lalu tekan Enter
Cari Office Software Protection Platform kemudia klik kanan pilih Start kalo sudah tutup



8. Buka lagi Start Menu lalu klik Run kemudian ketik /Copas aja ini:
cscript %programfiles%\”Microsoft Office\Office14\ospp.vbs”
/inpkey:VYBBJ-TRJPB-QFQRF-QFT4D-H3GVB lalu Enter



9. Buka lagi Start Menu lalu klik Run kemudian ketik /Copas aja ini:
cscript %programfiles%\”Microsoft Office\Office14\ospp.vbs” /dstatus lalu Enter



10. Selanjutnya menuju folder Jamu1 > Klik 2X pada  Office14RegInfo.reg
lalu klik Yes > klik Ok




11. Sekarang buka folder Jamu2 > pada Activator klik kanan Open > lalu klik Yes > klik Ok




12. Finish….jika sampeyan melakukan tahap-tahap ini dengan benar, maka mahkluk Office 2010 ini sudah  full version activated.
Dan untuk memastikannya sampeyan buka Office Word 2010 > pilih File > pilih Help > Dan….Taraa……Om Bill Gates sang pentholan Mikocok itu sudah mengakui Office2010  sampeyan.



Akhirnya saya hanya bisa ucapkan Selamat bagi sampeyan yang dah berhasil Aktivasinya, dan merasakan apa-apa yang baru pada Office 2010 ini, meskipun ini hasil bajakan……tapi senangkan daripada keluar uang berjut-jut untuk beli License-nya apalagi saya…..buat makan aja pas-pasan je….makanya saya nggak pake Oficce-nya Bill gates….mending pake Open Office.Org yang bener-bener Gratis….takut Dosa…..wkwkwkw (sok alim…). don’t forget your comment bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar